Download Modul Pembuatan Syahadah/Sertifikat Pesantren Kilat Ramadhan Dengan Microsoft Word Secara Mudah

Assalammualaikum. Salam Pendidikan
Dalam postingan kali ini kami akan membagikan tentang modul pembuatan Syahadah/sertifikat Ramadhan dengan micrasoft word secara mudah.
Pembuatan Syahadah/sertifikat sangatlah penting di dalam satu kegiatan termasuk di dalam dunia pendidikan, pihak sekolah atau panitia sanlat dapat memberikan syahadah/sertifikat kepada siswa/santri atas pencapaian atau prestasi yang di raih oleh santri/siswa tersebut sebagai penghargaan dari sekolah atau panitia sanlat yang bersangkutan.

Di dalam membuat Syahadah/sertifikat tidaklah mudah, terutama bagi Bapak/ibu yang sama sekali belum pernah membuat Syahadah/sertifikat bagi santri/siswanya, dengan adanya aplikasi ini Bapak/ibu akan mudah di dalam membuat Syahadah/sertifikatnya karena di lengkapi dengan langkah-langkah cara membuat nya dengan microsoft word.
Download File

Sekian postingan kali ini mudah-mudahan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru sebagai paniti penyelenggara pesantren kilat, dan memudahkan dalam pembuatan syahadah/setifikatnya, Aaamiin. Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Modul Pembuatan Syahadah/Sertifikat Pesantren Kilat Ramadhan Dengan Microsoft Word Secara Mudah"

Posting Komentar